Rabu, 19 Oktober 2011

broken

Kehadiran putus cinta adalah rasa yang di dasari oleh rasa jenuh atau pudarnya frekuensi rasa sayang anda kepada sesuatu atau pasangan. hal ini mungkin disebabkan oleh suatu konflik bathin terhadap rasa kelembutan tersebut. kalau istilah PLN nya, ada konslet :D

...Cobalah untuk sejenak merenung dan berpikir secara jernih ketika rasa sayang itu memudar...

Pelajari sumbernya
Tentang rasa cinta yang sudah saya posting di artikel arti cinta yang sebenarnya akan menjawab sumber dari permasalahan yang terjadi, sehingga anda akan dengan mudah mempelajari sumber dari permasalahan yang sebenarnya terjadi.
Cobalah untuk sejenak merenung dan berpikir secara jernih ketika rasa sayang itu memudar atau disaat anda mengalami konflik internal di dalam hubungan anda.

Ingat akan janji
Janji akan menguatkan anda untuk mempertahankan suatu hubungan. Janji adalah amanah, dan orang yang mengabaikan sebuah janji adalah orang yang pecundang. orang yang cuma omdo (omong doang). Nilai sebuah janji itu besar maknanya, karena orang yang berkomitmen dalam sebuah janji dan melaksanakan janji tersebut merupakan orang yang patut di hargai. jadi jika dalam menjalani hubungan dan pasangan kamu melupakan janji yang sudah kalian buat, berarti orang itu bukanlah orang yang spesial / istimewa buat anda, orang itu patut untuk tidak dihargai. ingat lah pada janji kalian, maka putus cinta bisa di antisipasi.

Apa tujuan kamu pacaran?
inilah yang terpenting. ketika kamu mulai bisa bertanya kepada diri sendiri dan pasangan tentang tujuan pacaran, biasanya akan lebih meningkatkan gairah dalam suatu hubungan. dan lingkaran rasa cinta yang ada pada artikel makna cinta yang sebenarnya akan terbentuk lagi, lalu gambaran pudar itu perlahan akan semakin jelas dan nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar