Sabtu, 19 November 2011

Malam Tanpa Judul...

Malam bukannya kau disampingku...
Malam bukannya kau dekap aku...
Malam tidakkah kau lupa aku...


Malamku,,
malam ini aku berada di ruang dengar ini lagi,,,
hal yang membingungkan, harus bahagia atau sedih?
Disatu sisi aku bahagia bisa mendengar suara itu lagi,
tapi di sisi lain...

Malamku,,

ketidak hadiranmu disini memang sangat berat untuk disadari...
tetapi sekedar mendengarkanmu sudah cukup untuk membuat hati ini tenang...


Hampir setiap malam aku selalu berharap,
agar kau tetap menjadi malamku seperti dulu...
tapi kurasa.....


Malamku,,
Walaupun kini kenyataan nya kau tidak lagi menjadi malam yang selalu menemaniku sebelum tidur,,,
tapi tempatmu sebagai malamku tidak pernah terganati...

Malamku, aku akan selalu disampingmu....



#2806

Tidak ada komentar:

Posting Komentar